Sukses

Jennifer Lopez Tampil Seksi untuk Pesta Kemerdekaan

Jennifer Lopez merayakan pesta kemerdekaan Amerika Serikat yang jatuh pada 4 Juli lalu di Paris.

Liputan6.com, Paris Siapa yang tak mengagumi tubuh indah Jennifer Lopez. Keterampilannya menyanyi sambil menari membuatnya kian terbentuk indah. Meski sudah berusia kepala empat, pelantun `On The Floor` ini tetap memiliki tubuh yang padat berisi.

Hal itu dipamerkannya ketika mendatangi sebuah acara di Paris. Jennifer Lopez merayakan pesta kemerdekaan Amerika Serikat yang jatuh pada 4 Juli lalu. Mantan kekasih Casper Smart ini mengenakan dress mini berwarna perak.

Di bagian belakang, baju itu memperlihatkan punggung JLo--panggilan akrab Jennifer Lopez. Bajunya itu berlengan panjang, namun hanya menutupi sampai setinggi paha saja. JLo memang sangat seksi, bokong indahnya menjadi salah aset membanggakan bagi penari seperti dirinya.



JLo mengunggahnya ke Instagram. Juri American Idol ini menunjukkan lekukan tajam di punggungnya yang makin membuat banyak orang menjadikan fotonya itu sebagai salah satu yang terfavorit.

JLo memang kerap memukau banyak orang, selain cantik dan menawan, ia juga dianugerahi suara indah dan kemampuan tari yang menakjubkan. Tak pelak, ia selalu mempunyai grup dancer sendiri untuk setiap show yang diadakan di berbagai negara. (Ppt/Ade)  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.