Sukses

Lihat Wajah Lucu EXO Berpasangan

EXO mengunggah foto mereka berpasangan untuk mengajak para pecinta EXO menonton acara di TV Tiongkok.

Liputan6.com, Seoul Pada 5 Juli lalu, EXO, boyband yang terdiri dari 12 personel terpisah itu (EXO M dan EXO K) tersebut mengunggah foto ke website resmi mereka. Foto tersebut dimaksudkan untuk mengingatkan para penggemar bahwa mereka akan muncul di program TV Tiongkok Hunan Satellite bertajuk Happy Camp.

Pria-pria tampan ini mengunggah foto mereka berpasangan untuk mengajak para pecinta EXO menonton acara mereka, "EXO menunggu Anda semua," ujar mereka seperti dikutip Soompi, Minggu (6/7/2014).

Ada tiga foto terpisah yang terpampang, Chen dan Chanyeol, Suho dan Xiumin, serta DO dan Baekhyun. Semua dipasangkan berdua-dua. Pasangan Chen-Chanyeol menunjukkan salaM tanda perdamaian sembari memperlihatkan wajah lucu mereka.

Sedangkan Suho dan Xiumin menggembungkan pipi mereka dan mengubah air muka keduanya menjadi  ekspresi menggemaskan. Pasangan DO-Baekhyun  yang terlihat biasa saja. Mereka hanya tersenyum di depan kamera.


Melihat foto mereka yang tampan dan menggemaskan tentu para penggemarnya akan dengan senang hati menyaksikan penampilan mereka di `Happy Camp`. Acara mingguan yang berlangsung selama 120 menit tersebut.

Personel EXO sudah berpartisipasi dalam acara `Happy Camp` sejak 11 Juni lalu. Meskipun ini adalah penampilan pertama para pelantun XOXO dan Baby tersebut mereka adalah kelompok pertama yang menyelesaikan syuting dengan antusias.

`Happy Camp` adalah sebuah variety show populer di Cina. Serial ini memulai debutnya pada 7 Juli 1997dan tetap di produksi sejak saat itu karena ratingnya yang tinggi. Acara ini diselenggarakan oleh Happy Family: Dia Jiong, Li Weijia, Xie Na, Du Haitao, dan Wu Xin. (Ppt/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011
    EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011

    EXO