Sukses

Ini Wanita Pujaan Niall Horan yang Baru?

Niall terlihat tengah berfoto mesra bersama dengan seorang model wanita yang diduga bernama Brooke Vincent.

Liputan6.com, London Niall Horan kerap kali digosipkan punya hubungan dengan beberapa selebriti cantik. Sebut saja model cantik Barbara Palvin, Selena Gomez, dan Thalia Hefferman. Kisah asmara personel One Direction ini memang seakan timbul dan tenggelam.

Namun baru-baru ini dikabarkan Mirror, Minggu (6/7/2014) bahwa Niall terlihat tengah berfoto mesra bersama dengan seorang model wanita yang diduga bernama Brooke Vincent.


Wanita berambut panjang dan bertampang manis itu ditemuinya di belakang panggung di Manchester, bulan lalu. Dari pertemuan itu nampaknya hubungan keduanya tengah berlanjut. Wanita yang juga merupakan model Coronation Street tersebut dikabarkan telah bertukar pesan secara rutin melalui video Snapchat dan WhatsApp.

Dalam laman Mirror juga nampak foto keduanya yang mesra. Niall Horan dan Brooke Vincent berdiri rapat dan tersenyum ke arah kamera.

Mereka terakhir kali terlihat pada Juni lalu. Niall juga dilaporkan berniat mengajak wanita 22 tahun itu berkencan ketika ia rihat dari tur musiknya. Niall yang sering dikaitkan dengan model-model cantik ini mengaku Brooke Vincent adalah tipe idealnya.

Niall kabarnya telah dua tahun menyukai wanita itu, ia sampai menulis di Twitter, "Aku suka Brooke Vincent dan Demi Lovato."

Brooke berstatus jomblo sejak putus dari pacarnya Josh McEachran beberapa bulan lalu. Niall sendiri sedang tak memiliki seorang kekasih saat ini. (Ppt/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Niall Horan adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan gitaris. Ia juga tergabung dalam boyband One Direction.
    Niall Horan adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan gitaris. Ia juga tergabung dalam boyband One Direction.

    Niall Horan

Video Terkini