Sukses

Dibuat oleh Marvel, Superhero Disney Tak Munculkan Avengers

Sutradara Big Hero 6 menyatakan tidak akan ada `Iron Man` atau `Captain America` dalam film animasi garapan Disney-Marvel ini.

Liputan6.com, Los Angeles Munculnya Big Hero 6 sebagai film superhero pertama Disney bersama Marvel, membuat penggemar bertanya-tanya, apakah kumpulan superhero Marvel seperti The Avengers akan muncul di dalamnya.

Dilansir dari Ace Showbiz, baru-baru ini, sutradara Don Hall menyampaikan kepada laman Total Film bahwa film yang dibuat dalam format animasi 3D itu tidak akan memunculkan satu pun karakter komik Marvel.



Dikemukakan oleh Don, "Sudah dari awal, ketika kami berkolaborasi dengan Marvel, keputusan itu dibuat secara sengaja agar tidak berhubungan dengan dunia film Marvel. Semuanya merasa sepertinya akan hebat bagi kami untuk mengambil ide dari film The Avengers dan membuat dunia kami sendiri dengan konsep itu."

Ditambahkan lagi olehnya, "Marvel benar-benar mendorong kami untuk melakukan hal itu. Jadi tidak akan ada Iron Man atau Captain America, dan tidak akan ada Avengers di dunia film ini. Avengers kami adalah Big Hero 6."



Lokasi cerita Big Hero 6 bertempat di kota metropolitan fiksi bernama San Fransokyo (gabungan San Francisco dan Tokyo) dengan berpusat pada karakter Hiro Hamada dan Baymax.



Keduanya diharuskan mengungkap kasus kriminal dan bergabung dengan sebuah tim pembasmi kejahatan berpengalaman yang di dalamnya terdapat nama-nama seperti Wasabi No-Ginger, Honey Lemon, GoGo Tomago, dan Fred.



Big Hero 6 bakal ditayangkan dalam format animasi CG (Computer Graphics) dan diperkirakan hendak menampilkan suasana yang aman untuk anak-anak layaknya kartun Disney. Film arahan sutradara Chris Williams dan Don Hall ini akan dirilis perdana dalam bentuk 3D pada 7 November 2014 mendatang.(Rul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini