Sukses

Saingan Saudari JKT48 Tampil Memukau di Paris

Tsuki no Ookisa yang menjadi soundtrack Naruto menjadi andalan Nogizaka46 sebagai penghibur fans Eropa.

Liputan6.com, Paris Idol Nogizaka46 yang merupakan saingan resmi AKB48, baru-baru ini mengadakan sebuah konser khusus yang diadakan di Paris, Perancis dengan tema Japan Expo 2014. Tak diduga, ribuan penggemar pun berhamburan.

Dilansir dari Oricon melalui Tokyo Hive, Minggu (6/7/2014), Nogizaka46 sukses membuat 5 ribu penggemar yang sudah datang ke sana terpukau. Para penonton bahkan kebanyakan berasal dari negara-negara di benua Eropa.



Lagu-lagu Nogizaka46 yang sukses membuat panas penonton luar Jepang itu, antara lain adalah Tsuki no Ookisa yang menjadi soundtrack Naruto, Girl's Rule, dan Romance no Start. Dikabarkan bahwa penonton sudah antusias sejak lokasi konser dibuka.

Kerumunan penonton bertambah riuh tatkala kapten tim, Sakurai Reika berteriak dalam bahasa Perancis, "Semuanya, apakah kalian senang? Mari kita hidupkan lagi!"



Setelah itu, seluruh personel langsung membawakan 9 buah lagu-lagu termasuk yang telah disebutkan di atas, serta lagu debut mereka Guru Guru Curtain, dan lagu terbaru mereka, Natsu no Free & Easy.



Nogizaka46 merupakan group idola besutan Yasushi Akimoto yang secara resmi menantang AKB48 sebagai saingannya. Menurut Yasushi, nomor 46 sengaja dipilih untuk meningkatkan daya saing mereka dengan saudari JKT48, AKB48.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini