Sukses

Rayakan Hari Kemerdekaan, Robert Pattinson Goda Banyak Perempuan

Banyak cara para selebriti untuk merayakan Hari Kemerdekaan Amerika. Salah satunya, Robert Pattinson yang bergabung dengan Ryan Rottman.

Liputan6.com, Los Angeles Banyak cara yang dilakukan para selebriti untuk merayakan Hari Kemerdekaan Amerika. Salah satunya, Robert Pattinson yang bergabung dengan bintang film Lying Games, Ryan Rottman. Mereka berpesta melihat penampilan beberapa artis termasuk Chris Brown dan Jamie Foxx tampil di sebuah klub malam, di Nobu, Malibu, California.

Namun pada Jumat (4/7/2014) hari itu, tak ada Katy Perry maupun Imogen Kerr, yang dikabarkan berpacaran dengan Rob --sapaan Robert Pattinson-- dalam pesta itu. 

Datang ke klub, Pattinson memilih topi sebagai aksesoris andalan dalam menyamar di tempat umum. "Dia mengenakan topi dan berusaha untuk tetap menyamar, dan nongkrong di meja pojok. Dia genit dengan beberapa gadis sepanjang malam. Dia benar-benar menikmati dirinya sendiri," ungkap seorang sumber kepada E! News.

Dilansir Femalefirst, Minggu (6/7/2014), Rob bukan hanya ngobrol dengan sejumlah perempuan, ia juga main mata pada mereka. Namun sikapnya tetap low profile.

Meski berkebangsaan Inggris, aktor 28 tahun ini sudah menganggap Los Angeles merupakan rumahnya juga. "Aku menghabiskan dua bulan di Inggris tahun lalu yang merupakan waktu terpanjang yang pernah aku habiskan di sana dalam enam tahun. Yang bagusnya, aku selalu kembali ke Inggris pada Natal dan merasa tertekan. Aku senang bisa kembali ke Los Angeles. Aku benar-benar seperti tumbuh di LA. Aku kira itu rumahku saat ini," tandasnya. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini