Sukses

Cara Praktis Ririn Dwi Ariyanti Siapkan Sahur untuk Suami

Menyiapkan santap sahur merupakan kewajiban Ririn Dwi Ariyanti selama bulan Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta Menyiapkan santap sahur merupakan kewajiban Ririn Dwi Ariyanti selama bulan Ramadan. Ririn, punya cara praktis agar ia tak terlalu sibuk di dapur dan dengan cepat menyajikan makanan di meja makan.

Menurut bintang sinetron Ada Apa Dengan Cinta itu, tak perlu memasak makanan yang terlalu sulit saat sahur tiba. "Sahur nggak repot, dan nggak berubah. Cukup ceplok telur dan tumis sayur brokoli, itu saja setiap hari. Nggak bosan," kata Ririn di bilangan Ceger, Cipayung, Jakarta Timur, Minggu (6/7/2014).

Apalagi, sang suami, Aldy Bragi, juga tidak terlalu menuntut Ririn untuk menyiapkan aneka rupa makanan di kala sahur. Bagi Aldy, makanan wajib saat buka puasa ialah sebuah kue yang berasal dari toko penganan langganannya.

"Kalau bulan puasa itu buat suami harus ada pastel. Dari dulu, satu merk kue tertentu itu, dan harus dari toko kue itu," imbuh Ririn.

Bagi Ririn puasa tahun ini terasa lebih ringan karena dirinya tak lagi dalam proses menyusui. Alhasil, ia tak memerlukan vitamin khusus untuk menjaga kondisi badan.

"Insya allah nggak ada hambatan. Sudah lebih santai. Yang penting kondisi fisik terjaga. Tahun lalu masih kasih ASI, karena anak masih kecil. Kalau Sekarang anak sudah gede, jadi nggak terlalu capek sih. Kegiatan syuting nggak full, lebih banyak di rumah," tandas dia.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.