Sukses

Luna Maya Niat Berhijab, Tapi...

Datangnya bulan suci Ramadan biasanya dijadikan sebagian wanita untuk` hijrah` dan mulai mengenakan hijab.

Liputan6.com, Jakarta Datangnya bulan suci Ramadan biasanya dijadikan sebagian wanita untuk` hijrah` dan mulai mengenakan hijab. Hal itu rupanya juga terbesit di benak Luna Maya. Sayang, ada hal lain yang membuat Luna urung berhijab hingga saat ini.

"Kalau niatan itu pasti ada. Kebetulan namanya perjalanan spiritual orang-orang kan berbeda, ada yang dapatnya cepat ada yang lama. Dan saya belum dapat panggilan itu," kata Luna di kawasan Ceger, Cipayung, Jakarta Timur, Minggu (6/7/2014).

Tak dipungkiri, satu persatu teman artisnya mulai memutuskan berhijab. Terkini, ada Shireen Sungkar yang memutuskan mengenakan hijab saat memasuki Ramadan. Meski keberadaan teman-teman itu menjadi motivasi, Luna tak mau gegabah.

"Saya nggak mau hanya demi orang lihat, oh Luna sekarang baik ya, saya menutupi aurat tapi saya masih banyak kurangnya. Agamanya masih belum matang, masih perlu banyak pelajar, mengamalkan diri dalam segala hal," imbuh mantan kekasih Ariel NOAH itu.

"Bagi saya yang terpenting itu dalamnya dulu. Kalau dalamnya sudah mantap dan oke, baru ke tahap yang selanjutnya. Saya nggak mau menyenangkan orang supaya imej saya baik, saya nggak mau. Saya maunya kalau nanti benar-benar terpanggil, ya sudah. Nantinya nggak harus menyesal," cetus dia.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.