Sukses

Luna Maya Masih Sakit Hati dengan Ariel NOAH?

Luna Maya mengakui ada perubahan sikap dalam dirinya di bulan Ramadan. Namun, ada satu hal yang belum diikhlaskannya.

Liputan6.com, Jakarta Ramadan bisa membuat sikap dan hubungan antar manusia berubah menjadi lebih baik. Dari yang tadinya bermusuhan, lantas berbaikan. Dari yang tadinya bersikap sangat individualis kemudian saling berbagi.

Perubahan sikap itu pula yang diakui Luna Maya terjadi pada dirinya di bulan suci ini. Namun, nampaknya masih ada satu hal yang belum berubah dari diri Luna. Dara asal Bali ini seolah masih memendam sakit hati terhadap mantan kekasihnya. Siapa lagi kalau bukan Ariel NOAH.

Seperti diketahui, hubungan Luna-Ariel kandas beberapa tahun lalu dengan sebab yang tidak jelas. Sampai saat ini, baik Luna maupun Ariel enggan mengeluarkan pernyataan terkait berakhirnya kisah cinta mereka.

Luna mengaku masih belum ikhlas dalam memaafkan Ariel. "Kalau kita maafin, (tapi) kita belum ikhlas gimana? Saya nggak mau jawab dulu," kata Luna di kawasan Ceger, Cipayung, Jakarta Timur, Minggu (6/7/2014).

Sikap dingin Luna terhadap Ariel sudah terekam berkali-kali di depan kamera. Setiap kali Luna nge-host dan Ariel mengisi acara, sebisa mungkin mereka tidak satu panggung di saat bersamaan.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.