Sukses

Bawa Pacar Baru, Luna Maya Ingin Cepat Nikah

Luna Maya terlihat dekat dengan seorang pria saat menghadiri sebuah acara buka puasa bersama.

Liputan6.com, Jakarta Luna Maya terlihat dekat dengan seorang pria saat menghadiri sebuah acara buka puasa bersama di kawasan Ceger, Cipayung, Jakarta Timur, Minggu (6/7/2014). Rumor beredar, sang pria yang bernama Reino Barrack merupakan kekasih baru Luna.

Sayang, setiap kali kamera menyorotinya, Luna dan si pria pun berjauhan. Ditanya soal hubungan asmaranya, Luna mengaku ingin cepat-cepat menikah.

"Siapa yang nggak ingin nikah. Tapi nggak mungkin kalau tahun ini. Masih bangun rumah. Biaya bangun rumah itu mahal, nggak cukuplah, jadi satu-satu ngejalaninnya," ujar Luna.

Kendati demikian, ada rumor lain yang beredar kalau sesungguhnya Luna dan Reino sudah saling menggelar pertemuan keluarga. Untuk yang satu ini, Luna punya jawaban.

"Nggak ah, suka ngarang banget," tepis dia. "Sudahlah biar Tuhan saja yang atur. Dari tahun keberapa minta-minta terus nggak dikasih-kasih, berarti memang belum. Minta melulu pasti dikasih sabar saja dulu," tutup Luna. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.