Sukses

Datangi Acara Bukber, Cherrybelle Berburu Ta'jil

Cherrybelle didapuk untuk menghibur anak-anak yatim. Bagi kesembilan cewek, ini kesempatan mereka untuk bisa menikmati makanan spesial.

Liputan6.com, Jakarta Cherrybelle didapuk sebagai salah satu pengisi acara Buka Bersama MD Entertainment dengan 1000 Anak Yatim di kawasan Ceger, Cipayung, Jakarta Timur, Minggu (6/7/2014). Tak sekedar menghibur anak-anak yatim, sembilan personel ChiBi --sebutan Cherrybelle-- juga asyik berburu ta'jil berbuka puasa.

Maklum saja, acara buka puasa rutin itu juga mengundang seluruh artis yang bernaung di rumah produksi tersebut. Aneka menu buka puasa pun tersaji. Angel, Christy, Felly, Cherly, Ryn, Kezia, Steffy, Gigi dan Novi pun wara wiri menikmati ta'jil yang tersedia.

"Cherrybelle itu suka ta'jil. Jadi kami suka berburu makanan kayak kolak, es, semua makanan yang enak-enak semua. Tapi jangan berlebihan," kata Cherly.

Bagi Novi, ini adalah puasa pertama kali bersama dengan ChiBi. Novi, terpilih sebagai pengganti Annisa lewat audisi internal yang digelar beberapa bulan lalu.

"Iya, ini pertama kalinya buka puasa bareng sama teman-teman yang lain. Perasaannya senang, bisa tetap menghibur meski lagi berpuasa. Aku senang melihat senyuman mereka (penonton). Dari awalnya capek jadi hilang deh," sahut Novi.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini