Sukses

Kris EXO Dikabarkan Berpacaran dengan Artis 40 Tahun

Kris `EXO` kembali menjadi buah bibir dengan menjadi kekasih artis asal Tiongkok yang berusia jauh lebih tua.

Liputan6.com, Seoul Kris memang tak ada habsinya menjadi bahan di media. Sebelumnya, Kris dengan berani menggugat agensi yang menaunginya SM Entertainment. Kris ingin membatalkan kontrak eksklusifnya dengan SM Entertainment yang dianggap tak adil.

Kini, Kris kembali menjadi pusat perhatian setelah dikabarkan menjalin hubungan dengan wanita yang lebih tua. Media Tiongkok melaporkan, Senin (7/7/2014), Kris disebut-sebut memiliki hubungan dengan artis Xu Jinglei yang berusia 40 tahun. Padahal, usia Kris sendiri baru 24 tahun.

Kabar ini telah menyeruak di Tiongkok. Xu Jinglei merupakan salah satu orang yang berjasa pada Kris karena telah membantu keluar dari SM Entertainment. Awalnya, isu itu mencuat setelah sebuah sumber membocorkannya.

"Kris dan Xu Jinglei sama-sama memiliki perasaan. Meski bedanya 16 tahun, Kris memperlakukan Xu Jinglei dengan baik seperti pasangan sungguhan," ujar sumber tersebut kepada Sports World.

Namun Kris dan Xu Jinglei membantah kabar tersebut. Melalui wakilnya, Kris mengatakan jika kabar tersebut tidaklah benar. "Mereka hanya rekan kerja biasa, antara sutradara dan aktor. Mereka tak pacaran," ujar wakil Kris.

Xu Jinglei sendiri juga memberikan bantahan melalui akun media sosial miliknya. "Ini hanya candaan. Saya tak berpacaran dengan Kris," tulis Xu Jinglei.(Des/Fei)

Baca juga:

Hengkang dari EXO, Kris Segera Terjun ke Dunia Akting

Akhirnya Impian Kris EXO Terwujud

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.