Sukses

X-Men: Days of Future Past Versi DVD Berbeda dengan Bioskop

Hadirnya Rogue dalam versi DVD dan Blu-ray X-Men: Days of Future Past, dianggap sebagai cara studio untuk menyenangkan penggemar komik.

Liputan6.com, Los Angeles Penayangan X-Men: Days of Future Past di bioskop-bioskop tanah air memang sudah berakhir. Kini, para penggemar harus menunggu video rumahan melalui DVD atau Blu-ray untuk bisa menyaksikannya lagi.

Dilansir dari Comic Book Movie, Minggu (6/7/2014), baru saja dikabarkan bahwa produser Lauren Shuler Donner akan membuat X-Men: Days of Future Past dalam versi DVD sedikit berbeda dengan yang ada di bioskop.



Melalui akun Twitter miliknya, Lauren menyatakan, "Ada kabar bahwa dalam adegan kaburnya Rogue terdapat Magneto dan Iceman yang membobol X Mansion (yang sudah diambil alih Program Sentinel) untuk membebaskan Rogue...."

"Tapi juga dikatakan bahwa Iceman tewas karena membantu Rogue melarikan diri, jadi hal itu akan mengubah sejumlah adegan film secara serius yang kita lihat di bioskop."



Kehadiran Rogue di versi video, dianggap sebagai salah satu cara 20th Century Fox untuk menyenangkan para penggemar komik Marvel. Sebelumnya, mereka juga pernah memasukkan beberapa adegan yang dipotong di bioskop saat merilis video rumahan Daredevil dan The Wolverine.

X-Men: Apocalypse yang dijadikan sekuel cerita utama X-Men: First Class sekaligus Days of Future Past, direncanakan untuk tayang perdana pada 27 Mei 2016. Proyek 20th Century Fox lainnya yang mengadaptasi komik Marvel adalah Wolverine 3.



Sayangnya, dengan kasus yang kini sedang menjerat Bryan Singer, belum bisa dipastikan apakah sang sutradara akan kembali terlibat dalam X-Men: Apocalypse. Karakter X-Men yang sedang direncanakan untuk dibuat film solonya mencakup Gambit, Deadpool, dan Mystique. Proyek X-Force juga sedang direncanakan namun belum diketahui kapan akan dirilis.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.