Sukses

Pakai Gaun Putih Panjang, Miranda Kerr Seperti Malaikat

Sudah dua hari ini, Miranda Kerr menghabiskan waktu bersama anaknya, Flynn, dari pernikahannya dengan Orlando Bloom.

Liputan6.com, New York Sudah dua hari ini, Miranda Kerr menghabiskan waktu bersama anaknya, Flynn, dari pernikahannya dengan Orlando Bloom. Mereka terlihat berjalan santai di bawah sinar matahari pada Minggu (6/7/2014) di New York City.

Dengan memakai gaun panjang putih dan lipstik merah terang, ia tampak cantik seperti malaikat. Kerr hanya ingin membuktikan bahwa menjadi orangtua tidak mempengaruhi pilihan gayanya. Meskipun dengan warna putih menjadi sedikit risiko baginya karena membawa anak berusia tiga tahun.

Tak lupa model 31 tahun ini menutupi matanya dengan kacamata hitam besar. Sementara tas tangan hitam berada di lengan kirinya, sang buah hati dalam gendongan tangan kanannya.

Dilansir Dailymail, Senin (7/7/2014), sehari sebelumnya Kerr juga terlihat keluar dari apartemennya di New York City. Ia masih memilih gaun panjang berwarna biru, ia memeluk anaknya sambil berjalan di trotoar.

Mantan model Victoria Secret Angel ini berpisah dari suaminya, Orlando Bloom pada Oktober 2013 lalu, setelah tiga tahun menikah. Namun, hubungan keduanya baik karena Flynn. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.