Sukses

Cameron Diaz Makin Intim dengan Benji Madden

Cameron Diaz makin intim dengan berani mengumbar kemesraan dengan kekasihnya Benji Madden.

Liputan6.com, Florida Setelah lama tak menjalin hubungan atris cantik Cameron Diaz tengah menikmati indahnya cinta. Hubungan asmara Cameron Diaz dan kekasih barunya Benji Madden mulai terkuak pada pertengahan Mei tahun ini.

Bahkan, Cameron Diaz dan Benji Madden kini tidak segan untuk mengumbar kemesraan mereka di tempat umum. Dilansir dari laman Mirror, Senin (7/7/2014), pasangan yang tengah kasmaran ini tertangkap kamera sedang asyik berlibur di salah satu pantai di Florida, Amerika Serikat.

Aktris The Other Woman dan kekasihnya itu terlihat begitu mesra dengan berpelukan di tengah deburan ombak. Cameron Diaz mengenakan bikini berwarna biru dan Benji Madden memamerkan badannya yang dipenuhi tato di sekujur tubuh dan hanya mengenakan celana pendek berwarna biru senada.

Cameron dan Benji juga nampak saling menggoda satu sama lain sebelum akhirnya kembali ke mobil. Keduanya benar-benar menikmati liburan mereka seolah-olah berada di pantai pribadi.

Hingga saat ini, Cameron Diaz memang belum memberikan keterangan resmi tentang hubungannya dengan Benji Madden. Meski begitu, wanita kelahiran 41 tahun itu kerap kali terlihat sedang bersama Benji di pusat kebugaran dan olah raga di Beverly Hills beberapa waktu lalu.

Cameron Diaz dan Benji Madden dikabarkan sudah menjalin hubungan selama dua bulan. Keduanya dipertemukan oleh Nicole Richie. Sebagaimana diketahui, Benji Madden merupakan pentolan grup band Good Charlotte.

Benji Maddden teraput usia enam tahun lebih muda dari aktris cantik tersebut. Sebelum bersama Benji, Cameron Diaz sempat menjalin hubungan dengan Alex Rodriquez, Justin Timberlake, dan Jared Leto.(Fir/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini