Sukses

Salman Khan: Saya Selalu Menyukai Shahrukh Khan

Salman Khan dan Shahrukh Khan yang selama ini diketahui saling bermusuhan, kembali berpelukan di acara buka puasa.

Liputan6.com, Mumbai Salman Khan dan Shahrukh Khan kembali bertemu dalam acara buka puasa di rumah tokoh nasional di India, Baba Siddique, Minggu (6/7/2014). Di acara tersebut, Salman dan Shahrukh yang selama ini diketahui bermusuhan, kembali saling berpelukan.

Setelah acara tersebut, Salman kemudian datang ke sebuah studio untuk berbicara kepada wartawan mengenai film terbarunya, Kick. Tentu saja, wartawan tak ketinggalan bertanya soal pelukan Salman kepada Shahrukh yang terjadi dalam acara buka puasa.

"Ya, saya bertemu Shahrukh Khan hari ini. Dia adalah pria yang baik. Saya suka dia dan saya selalu menyukainya," kata Salman singkat.

Pelukan antara Salman dengan Shahrukh bukan kali ini saja terjadi. Hampir setahun lalu, Salman dan Sharukh bertemu acara buka puasa di tempat yang sama. Mereka pun berpelukan. Selain itu, dalam acara Star Guild Awards yang berlangsung pada 16 Januari 2014, keduanya juga saling memberikan pelukan hangat. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini