Sukses

Jun.K Mengarang Lagu dengan Hati

Jun.K yang merupakan personel 2PM itu menceritakan pengalamannya saat menggarap album solonya tersebut.

Liputan6.com, Seoul Jun.K belum lama ini menelurkan album Nihongo atau bahasa Jepang bertajuk Love & Hate pada Mei 2014. Album ini menunjukkan sisi Jun.K yang dituangkan melalui lagu. Jun.K berharap penggemarnya akan menyukai album solonya ini.

Album milik Jun.K itu disebut-sebut spesial karena secara langsung dibuat dan dikarang oleh Jun.K. Personel 2PM itu menceritakan pengalamannya saat menggarap album solonya tersebut.

Menurut Jun.K, lagu di albumya itu ia buat dengan hati. Ia menatakan, selama pembuatan album tersebut, ia harus fokus dengan membuat lagu-lagu tersebut agar menjadi karya yang enak didengar.

"Saya harus mengunci diri di studio rekaman. Bahkan, saya juga tak tidur selama beberapa hari demi menyelesaikan album ini," ujar Jun.K sambil tertawa saat diwawancarai majalah Barfout.

Setelah bekerja keras, Jun.K mengaku puas dengan karyanya tersebut. Ia pun kini tinggal menikmati hasilnya berupa pendengar yang jatuh hati dengan karyanya sehingga masuk dalam deretan tangga lagu musik Jepang Oricon. (Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini