Sukses

Jessica Girls Generation Pamer Keindahan Kakinya

Jessica `Girls Generation` meledek penggemarnya dengan memamerkan bagian tubuhnya yang indah.

Liputan6.com, Seoul Jessica merupakan salah satu personel Girls Generation dengan wajah yang rupawan. Jessica semakin terkenal sejak bermain variety show On Style bersama adik kandungnya yang merupakan personel f(x) yaitu Krystal.

Krystal dan Jessica itu muncul dalam variety show OnStyle yang diperankan keduanya. Kehidupan pribadi Jessica dan Krystal yang belum pernah terungkap akhirnya akan menjadi tontonan bagi publik. Selain kegiatan pribadi, Jessica dan Krystal juga akan menunjukkan gaya mereka yang stylish.

Jessica menggoda penggemarnya dengan memamerkan bagian tubuhnya yang indah. Melalui akun media sosial miliknya, Jessica mengunggah dua foto yang dijadikan satu saat ia tengah duduk.

Pasal image

Jessica mengekspos kaki jenjangnya sehingga membuatnya tampak seperti boneka Barbie. Dengan mengenakan sepatu kets berwarna pink yang memang menjadi ciri khas warna Barbie, Jessica terlihat cantik. Akibatnya, sebutan Barbie yang memang selama ini ditujukan ke arahnya pun semakin pas.

Sebelumnya, Jessica memang dijuluki Barbie Girl saat melantunkan lagu tersebut. Dalam konser yang berlangsung beberapa waktu lalu, Jessica menyanyikan lagu yang dipopulerkan Aqua itu bersama key `SHINee` dan Heechul `Super Junior`.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini