Sukses

Hamil, Ashanty Sempat Keracunan Makanan

Di usia kehamilannya yang sudah memasuki usia lima bulan, Ashanty memutuskan untuk tidak berpuasa.

Liputan6.com, Jakarta Ashanty sangat bahagia dengan kehamilannya yang kini memasuki usia lima bulan. Apalagi, kondisi janin yang dikandungnya tak mengalami gangguan.

Namun, Ashanty mengaku pernah mengalami kejadian tak mengenakkan di saat awal-awal kehamilannya. Istri Anang Hermansyah itu keracunan makanan dan sempat muntah-muntah. Beruntung, hal tersebut tak berpengaruh kepada janinnya.

"Bahan makanannya nggak segar, untuk badanku nolak. Aku langsung muntah-muntah. Tapi setelah itu bisa diatasi," kata Ashanty saat ditemui di  kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (7/7/2014).

Bahkan, di bulan Ramadan tahun ini, Ashanty memutuskan untuk tidak menjalankan puasa. Hal itu ia lakukan, karena benar-benar ingin menjaga kondisi sang jabang bayi agar tak terjadi apa-apa. Maklum, Ashanty pernah mengalami keguguran di kehamilan pertamanya.

"Alhamdulillah aku nggak puasa. Tahun ini nggak ikutan puasa. Takut kenapa-kenapa sama bayinya," ujar Ashanty

Meski begitu, sebagai istri ia tetap menjalankan tugasnya untuk menghidangkan santap sahur, untuk  suami dan anak-anaknya yang ingin menjalankan ibadah puasa.

"Aku menghargai yang berpuasa. Kalau sahur aku bangun setiap hari. Aku menemani Mas Anang dan anak-anak sahur," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.