Sukses

Tidur Dua Jam Sehari Selama Ramadan, Irfan Hakim Ikhlas

Sepanjang Ramadan, pemilik nama lengkap Irfan Hakim Firmansyah ini menjadi pembawa acara di Indosiar.

Liputan6.com, Jakarta Irfan Hakim bersyukur bulan Ramadan kali ini memiliki banyak kegiatan, baik off-air maupun on-air siaran langsung.

Sepanjang Ramadan, pemilik nama lengkap Irfan Hakim Firmansyah ini menjadi pembawa acara di Indosiar. "Waktu sahur gue ada kerjaan, pas buka juga gue ada kerjaan," ucapnya di studio satu Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (8/7/2014) dini hari.

Saat sahur, Irfan menjadi pembawa acara AKSI 2014. Sedang saat berbuka puasa ia mengisi acara Assalamualaikum D'Terong secara live dan dilanjut syuting stripping acara yang sama. "Ini gue lakuin bukan hanya untuk keluarga saja, gue emang hobi kerja," lanjutnya.

Memiliki banyak kegiatan yang memakan banyak tenaga sepanjang Ramadan, Irfan hanya punya waktu tidur dua jam sehari.

"Ya dua jam kalau dibilang cukup ya nggak, gue pribadi sih nggak ada suplemen khusus supaya tetap sehat," imbuhnya.

"Yang penting motivasi saja, karena kerja kalau nggak ada motivasi ya percuma, kalau ada motivasi kan badan lelah bisa kuat lagi, dan yang penting, kerja dengan ikhlas," tuturnya. (Fac/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini