Sukses

Ingin Melahirkan di Amerika, Ashanty Tak Punya Uang

Kandungan Ashanty sudah memasuki usia empat bulan. Meski begitu, ia sudah merencanakan tempat kelahiran si jabang bayi.

Liputan6.com, Jakarta Kandungan Ashanty, buah cintanya dengan Anang Hermansyah sudah memasuki usia empat bulan. Walau masih terbilang lama untuk melahirkan, namun ia sudah merencanakan tempat melahirkan si jabang bayi.

Ibu tiri Aurel ini ingin sekali melahirkan bayi dalam kandungannya bukan di Indonesia, melainkan di Amerika. Sayangnya, ia mengaku masih menemukan kendala yang sulit untuk mewujudkan mimpinya itu.

"Maunya sih (lahiran) di Amerika, tapi nggak punya uang," ucapnya sambil tertawa saat ditemui di Gedung Smesco, Jakarta Selata, Senin (7/7/2014).

Akhirnya pelantun Jodohku ini pun memilih Jakarta untuk melahirkan. Ia sudah merasa kuat dengan rahimnya sekarang sehingga ia tak perlu lagi ke Singapura untuk meminta bantuan dokter yang menanganinya saat keguguran.

"Ini made in Jakarta, jadi lahirannya di Jakarta saja. Aku merasa banyak dibantu sama dokter di Singapura waktu keguguran pada kehamilan pertama. Tapi sekarang aku sih merasa sudah kuat, jadi aku maunya di Jakarta saja," ujarnya.

Ashanty berharap janinnya tetap sehat sampai nanti melahirkan. Apalagi, calon anak yang masih dirahasiakan jenis kelaminnya ini merupakan idaman Ashanty dan suami. Ia berencana untuk menggelar syukuran.

"Kan sudah masuk empat bulan ya. Sabtu (12/7/2014) nanti, aku mau mengadakan syukuran empat bulanan, sekalian silaturahmi," tandasnya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini