Sukses

Usia Kandungan 5 Bulan, Ini yang Dirasakan Istri Ricky Harun

Rumah tangga Ricky Harun dan Herfiza Novianti yang baru dijalinnya sedang diselimuti bahagia.

Liputan6.com, Bekasi Rumah tangga Ricky Harun dan Herfiza Novianti yang baru dijalinnya sedang diselimuti bahagia. Pasalnya, sang istri kini sedang mengandung buah cinta mereka yang sudah masuk usia lima bulan. Ditambah, Herfiza tak mengalami nyidam di awal kehamilan.
 
"Nggak sih, nggak ada ngidam-ngidaman begitu seperti perempuan lain," tutur Ricky saat ditemui di lokasi syuting Ganteng Ganteng Serigala, di Kranggan, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (8/7/2014) dini hari.
 
Meski begitu, putra model Donna Harun ini tetap harus menemani sang istri untuk menikmati makanan di luar rumah sebelum berangkat syuting.
 
Pemain film Kawin Kontrak ini mengaku kalau selama hamil, Herfiza bosan makan makanan di rumah. Sebagai seorang suami, ia harus mengikuti kemauan sang istri.
 
"Dia lagi bosan makan di rumah. Jadi tuh kalau makan makanan rumah suka muntah. Makanya belakangan ini sering makan di luar," lanjutnya.
 
Ditambahkan Ricky, "Biasanya gue sama istri makan berdua dulu di luar sebelum berangkat ke lokasi syuting. Mau nggak mau gue tetap bangun pagi," tandasnya diiringi tawa.(Cho/Mer)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini