Sukses

Pernikahan Olivia Jensen Digelar 7 Mei 2014

Olivia Lubis Jensen belum juga angkat bicara mengenai pernikahannya dengan pengusaha batubara bernama Arief.

Liputan6.com, Jakarta Olivia Lubis Jensen belum juga angkat bicara mengenai pernikahannya dengan pengusaha batubara bernama Arief. Padahal, foto-foto pernikahan dan pre wedding mereka sudah mencuat ke publik.

Imel, manajer pribadi Olivia Jensen, mengatakan kalau bintang film Mari Lari itu sedang berkonsentrasi untuk menyelesaikan syuting film terbarunya bersama rumah produksi Starvision. Ia pun membenarkan kalau Olivia memang sudah menikah.

"Iya Olivia sudah menikah, tanggal 7 Mei 2014 di Santorini, Yunani. Itu benar," ucap Imel kepada wartawan di Jakarta, Senin (7/7/2014) malam.

Sayangnya, Imel tak merinci lebih lanjut soal pernikahan diam-diam Olivia dengan Arief. Ia juga enggan mengungkapkan alasan Olivia merahasiakan pernikahannya dari awak media dan penggemarnya.

"Saat ini saya hanya bisa konfirmasi soal tanggal pernikahan saja. Terimakasih atas pengertiannya," jelas dia.

Pernikahan diam-diam Olivia Jensen dengan Arief terkuak manakala foto-foto pernikahan serta pre wedding mereka muncul di sebuah laman situs fotografi. Dalam foto-foto tersebut, Olivia terlihat cantik dan mesra bersama pasangan saat melakukan pengambilan gambar di Yunani dan Phuket, Thailand [baca: Olivia Jensen Menikah di Yunani?].(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini