Sukses

Kalau Anaknya Cowok, Caisar Akan Beri Nama Keep Mail

Meski belum mendapatkan momongan, Caisar dan Indadari rupanya sudah mempersiapkan nama bagi calon buah hatinya.

Liputan6.com, Jakarta Meski belum mendapatkan momongan, Caisar dan Indadari rupanya sudah mempersiapkan nama bagi calon buah hatinya. Caisar mengaku sudah memiliki nama yang akan diberikan kepada anaknya jika terlahir berjenis kelamin laki-laki atau perempuan.

"Sudah ada namanya, sudah kita siapin. Mudah-mudahan secepatnya bisa dapat (momongan)," harap Caisar ditemani sang istri, Indadari saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (7/7/2014) malam.

"Kalau cowok namanya nanti Keep Mail. Tapi kalau cewek namanya Keep May, panggilannya May," urai Caisar yang mengaku terinspirasi memberikan nama anaknya yang diambil dari program acara yang selama ini berjasa membesarkan namanya.

Usai sang istri mengalami keguguran beberapa waktu lalu, Caisar tetap optimis bisa kembali mendapatkan anak. "Siapa tahu bulan ini dapatnya," harap dia sembari tersenyum.

Di bulan Ramadan ini, Caisar memilih untuk meningkatkan kualitas ibadah sekaligus berdoa agar cepat mendapatkan anak. Tak ada yang lebih membahagiakan hatinya selain menerima kabar baik jika sang istri sedang mengandung.

"Ya inilah suatu arogan-arogan kehidupan yang mempunyai suatu iklim, wanita dan pria menyatu dengan romantika kehidupan," tutup Caisar dengan gaya bahasanya di program acara `Yuk Keep Smile`.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini