Sukses

Giliran Chansung 2PM Dikabarkan `Kepincut` Artis Tiongkok

Chansung `2PM` dikabarkan menjalin kasih dengan artis cantik asal negeri tirai bambu. Benarkah itu?

Liputan6.com, Seoul Chansung `2PM` mengejutkan publik dengan kabar dirinya berpacaran dengan artis Tiongkok. Wajar saja, Chansung merupakan salah satu idola yang jarang sekali terdengar kabar miring atau memiliki hubungan dengan wanita.

Namun, tiba-tiba saja semuanya mencuat. Chansung disebut-sebut tengah menjalin kasih dengan artis cantik Ada Liu. Kabar tersebut beredar setelah Ada Liu sendiri yang memberikan petunjuk melalui akun media sosial miliknya.

"Saya tengah berpacaran dengan sesorang. Cowok saya telah bertemu dengan teman-teman dan orangtua. Tapi saya tak ingin membicarakannya saat ini, masih terlalu dini," tulis Ada Liu, dilansir dari Star Daily, baru-baru ini.

Ada Liu hanya memberikan sedikit petunjuk jika ia bertemu dengan kekasihnya itu lewat variety show yang ditayangkan stasiun televisi negeri tirai bambu If You Love (seperti We Got Married yang tayang di Korea). Kenyataannya, Chansung dan Ada Liu memang bertemu dalam acara tersebut.

(Chansung bersama Ada Liu di salah satu acara)

Kontan, kabar tersebut langsung heboh di media Tiongkok. Penggemar Chansung dan Ada Liu pun memberikan komentar beragam, ada yang senang dan kesal dengan kabar tersebut. Apalagi, perbedaan usia keduanya terpaut jauh, Ada Liu berusia 34 tahun dan Chansung baru berusia 24 tahun.

Namun Chansung membantah kabar tersebut. Melalui agensi yang mengasuhnya JYP Entertainment, Chansung menjelaskan jika ia tak berpacaran dengan Ada Liu. Hubungan mereka hanya sekedar rekan kerja.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.