Sukses

Celana Robek Miranda Kerr dan Wajah Ayu nan Menggoda

Miranda Kerr mengunggah fotonya ketika sedang bersama penata rambut pribadinya. Miranda mengenakan tank top berdada rendah.

Liputan6.com, Los Angeles Miranda Kerr memiliki paras yang cantik dan menawan. Wanita 31 tahun itu memang seorang mantan model Victoria Secret, setelah keluar dari sana pun mantan istri Orlando Bloom ini tetap laris manis di dunia model Hollywood. Sebagai seorang model tenar, ibu satu anak ini memang suka mengunggah foto-foto seksinya.

Miranda Kerr selalu percaya diri, hal itu ditunjukkan dengan mengunggah foto-foto seksinya ke dunia maya. Belum lama ini ia mengunggah fotonya ketika ia sedang bersama penata rambut pribadinya. Miranda mengenakan tank top dengan potongan dada yang sangat rendah.



Senyum sinisnya membuat para penggemarnya terpesona. Iya juga mengenalkan celana jeans ala Miranda. Celana jeans itu sengaja dirobek di bagian bawah bokongnya. Sehingga penampakan asetnya itu tak lagi terelakkan.

Celana belel warna terang itu mengundang tawa para penggemarnya. Hal itu dilakukan Miranda sebagai bahan candaan saja. Tentu ia tidak akan mengeluarkan model baju yang demikian.

Lewat akun Instagram-nya baru-baru ini, Kerr mengunggah foto seksinya sedang berendam di pantai. Bagian atas tubuhnya terlihat menyembul dari air, sedang setengahnya lagi terendam meski masih kelihatan [baca: Rayakan Kemerdekaan Amerika, Miranda Kerr Topless]. (Ppt/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini