Sukses

Ramadan, Band Repvblik Rilis Lagu Cinta

Bila banyak musisi hijrah ke musik bertema religi, tidak begitu halnya dengn grup band Repvblik.

Liputan6.com, Jakarta Bila banyak musisi hijrah ke musik bertema religi, tidak begitu halnya dengn grup band Repvblik. Ruri (vokal), Hexa (gitar), Lafi (bass), Tyar (keyboard), Ei (gitar), dan Randy (drum) sepakat konsisten dengan lagu-lagu bernafaskan cinta.

Senin (7/7/2014), mereka mengambil gambar untuk videoklip Sakit Aku Sakit. Lagu ini berasal dari album kelima, Sandiwara Cinta. "Sekarang kita lagi buat videoklip dengan single `Sakit Aku Sakit`, ini single ke empat dari album baru," ujar Ruri di sela pembuatan klip tersebut di Bogor, Jawa Barat.

"Kami memang sengaja tidak bikin lagu religi, karena benar-benar fokus di album ini," imbuh Ruri. Lagipula, Repvblik sudah pernah membuat album religi berjudul Hidupku di Jalan Mu pada 2008 lalu.

Ruri optimistis kalau `Sakit Aku Sakit` akan diterima masyarakat. Pasalnya, single sebelumnya yang bertajuk Selimut Tetangga meledak di Malaysia. Bahkan, beberapa nomor lain di album itu juga menuai sukses sehingga band yang bermarkas di Bogor ini panen tawaran konser di negara tetangga.

"Single ini memang sudah kita persiapkan, karena single `Selimut Tetangga` sudah lama, butuh lagu baru lagi, biar eksistensi kita juga terus terjaga," tutup Ruri.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini