Sukses

Dodhy & Andika: Kami Ingin Selalu Dikangeni

Mengapa masih membawa nama yang sama dengan band terdahulu Kangen Band?

Liputan6.com, Jakarta Luar biasa Andika Maesa di mata Dodhy. Demi kembali bersatu bersama Andika, Dodhy rela meninggalkan band yang telah membesarkan namanya, Kangen Band dan memilih untuk membentuk duo bersama Andika yang diberi nama Kangen Lagi.

Namun, mengapa masih membawa nama yang sama dengan band terdahulu Kangen Band? Andika mengaku mereka ingin selalu menjadi band yang dirindukan. "Pengin selalu dikangeni saja," ucapnya terkekeh, saat bertandang ke Liputan6.com, Selasa (8/7/2014).

Kedua pria ini membangun grup musik itu kira-kira sebulan lalu. "Awalnya Dodhy menghubungi aku, terus dia bilang 'masih mau nyanyi nggak? Mending kamu tandatangan dulu'," lanjut Andika.

Saat itu Dodhy membawa Andika ke label musik Nagaswara. Dengan single religi bertajuk Dunia kedua pentolan Kangen Band itu pun siap berkarya dan membangun sejarah dan kesuksesan yang pernah diraih bersama dengan band terdahulunya. "Single religi ini sebagai jembatan untuk  memperkenalkan diri kepada masyarakat saja," kata Andika lagi.

Andika dan Dodhy yakin dengan usaha mereka kali ini, meskipun sempat sama-sama keluar dari Kangen Band, mereka mantap mengarungi blantika musik Tanah Air. Keduanya tahu jika para penggemar mereka masih menanti kemunculan Kangen Lagi karena mereka lah yang membangun kelompok itu dari awal terbentuk bersama formasi lengkap. "Harapannya ya kami ya tetap solid. Nggak labil lagi dan makin saleh," harap Dodhy. (Ppt/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.