Sukses

Akhirnya, Kisah Harry Potter Resmi Dilanjutkan

Harry Potter and the Deathly Hollow ternyata bukan akhir dari kisah si penyihir cilik Harry Potter.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Seperti yang sudah diramalkan banyak fans, ending dari Harry Potter and the Deathly Hollow tidak akan selamanya menjadi akhir dari kisah si penyihir cilik Harry Potter.

Seperti dikutip dari harian Digital Spy, Selasa (8/7/2014), sang pengarang Harry Potter, J.K. Rowling menyatakan akan melanjutkan cerita Harry Potter meskipun hanya sepanjang 1.500 kata dan cuma dimuat di situs Pottermore.com saja.

Kisahnya sendiri akan bercerita tentang Harry Dewasa (berusia 34 tahun) yang sedang menghadiri Piala Dunia Quidditch 2014. Sementara untuk gaya penceritaannya, bakal diambil  dari  sudut pandang Rita Skeeter, seorang wartawan gosip yang bekerja untuk Daily Prophet.

Harry Potter, yang digambarkan beruban dan memiliki bekas luka di pipinya, bakal dipertemukan dengan Ron Weasley yang konon sudah banyak berubah sejak terakhir bertemu.

Tak hanya Ron Weasley, cerita pendek ini juga bakal menghadirkan beberapa karakter favorit pembaca lainnya seperti Ginny Weasley, Hermione Granger, Luna Lovegood serta Neville Longbottom.

Nah, penasaran? Segera kunjungi situs Pottermore.com untuk membaca versi lengkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini