Sukses

Ini Pesan Pasha Ungu untuk Hatta Rajasa

Wajah vokalis grup band Ungu, Pasha, terlihat diantara tamu-tamu yang hadir di acara doa bersama di kediaman Hatta Rajasa.

Liputan6.com, Jakarta Wajah vokalis grup band Ungu, Pasha, terlihat diantara tamu-tamu yang hadir di acara doa bersama di kediaman Hatta Rajasa di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Selasa (8/7/2014). Doa bersama itu ditujukan sebagai ajang silaturahmi dan juga dalam rangka menyambut pilpres 2014.

Pasha berpesan, Hatta hendaknya tidak hanya menggelar silaturahmi hanya karena ikut pemilu semata. "Terimakasih untuk pak Rajasa, bisa berbuka kediaman beliau. Untuk silaturahmi akan terus dijaga, bukan hanya karena mau mencoblos saja," kata Pasha di sela acara.

Pasha menyebut, pilpres 2014 amat menentukan masa depan Indonesia. Untuk itu ia menghimbau seluruh masyarakat menggunakan hak pilihnya.

"Semua rakyat Indonesia menantikan pemilu ini. Sudah kayak lebaran, euforianya berbondong-bondong ke TPS. Besok akan menjadi hari puasa yang penuh semangat," imbuh dia.

"Saya pilih yang mampu, memiliki karakter, kapabilitas, berjiwa leadership sehingga mampu mengolah elemen bangsa ini untuk satu tujuan yang baik," tutup dia.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.