Sukses

Nyoblos, Cherly Cherrybelle Tak Ingin Umbar Dukungan

Meski selalu terlihat kompak, Cherrybelle rupanya punya pilihan presiden masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta Seluruh rakyat Indonesia hari ini menggunakan hak pilihnya untuk menentukan presiden dan wakil presiden. Tak terkecuali girlband Cherrybelle. Meski selalu terlihat kompak, Cherrybelle punya pilihan masing-masing.

"Kalau Cherrybelle semuanya nyoblos. Buat pilihannya presidennya kami punya pilihan masing-masing, dong. Pilihan kami semua nggak harus sama kok," ujar Cherly saat ditemui di kantor redaksi SCTV, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (9/7/2014).

Sebagai warga negara yang baik, pentolan Cherrybelle tersebut memastikan menggunakan hak pilihnya hari ini di salah satu TPS di daerah Kelapa Gading. Namun, Cherly rupanya enggan mengumbar dukungannya kepada publik tentang dukungan terhadap salah satu capres.

"Udah (punya pilihan), dong. Untuk pilihannya siapa biar jadi rahasia aja. Kalau aku pribadi nggak perlu diumbar-umbar buat ngasih dukung, yang penting nyoblos," tutur Cherly seraya tertawa.

"Aku netral, sih. Nggak terlalu ngotot ngedukung siapa. Aku sendiri dan teman-teman udah tahu mau milih siapa. Yang penting kan nggak golput," lanjutnya.

Sementara untuk para personel Cherrybelle lainnya seperti Angel, Christy, Felly, Gigi, Kezia, Ryn, Steffy, dan Novi juga akan menggunakan hak pilih mereka di TPS sesuai dengan tempat tinggal mereka. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.