Sukses

Aliando Syarief-Prilly Latuconsina Kompak Kampanyekan Anti Golput

Aliando dan Prilly sudah menetapkan hati untuk memberi dukungan kepada salah satu calon presiden.

Liputan6.com, Jakarta Untuk pertama kalinya bintang sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS) Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina menggunakan hak pilih mereka di pemilu presiden. Sebagai generasi penerus, keduanya memilih untuk turut berpatisipasi dalam Pesta Demokrasi tahun ini. 

Lewat program khusus Indonesia Baru yang ditayangkan SCTV, Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina kompak mengajak anak muda untuk ikut menentukan masa depan Indonesia.

"Buat anak muda ayo gunakan hak pilih kalian. Jangan golput. karena satu suara tuh berarti banget buat kemajuan Indonesia," ujar Prilly Latuconsina di kantor redaksi SCTV, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (9/7/2014).

Rupanya baik Aliando mau pun Prilly punya pilihan pemimpin yang berbeda. Jika Aliando memilih Jokowi, beda halnya dengan Prilly yang memberikan dukungannya untuk Prabowo Subianto.

"Abis ini aku langsung nyoblos. Kalau Ali nyoblos di Bekasi, aku di Tangerang. Pilihan kami sih berdua sih beda. Iya kalau aku udah mantap pilih capres nomor satu," tutur pemeran Sisy tersebut.

Pemeran Digo tersebut rupanya mempunyai alasan tersendiri tentang pilihannya itu. Ia mengaku telah melihat bukti kerja nyata calon presiden nomor urut dua tersebut.

"Aku milih Jokowi. Soalnya pernah le Solo waktu Jokowi masih menjabat jadi walikota dan aku ngeliat Solo kota yang bersih banget. Itu bukti kerja nyatanya dia," ungkap Aliando. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini