Sukses

Perubahan Hidup Nia Daniati Pasca-Cerai

Ibarat burung yang lepas dari sangkar, kini Nia Daniati bebas keluar rumah untuk bergaul dan beraktivitas apa saja.

Liputan6.com, Jakarta Perceraian dengan Farhat Abbas membawa perubahan besar dalam hidup Nia Daniati. Ibarat burung yang lepas dari sangkar, kini Nia bebas keluar rumah untuk bergaul dan beraktivitas apa saja.

Sebelumnya, saat masih jadi istri Farhat, Nia dilarang keluar rumah. Pergaulannya pun dibatasi. "Pastinya sangat terasa berbeda. Karena waktu sebelumnya saya banyak di rumah. Sekarang saya banyak kegiatan di luar rumah," kata Nia di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Selasa (8/7/2014).

Satu yang terasa ialah Nia kembali ke panggung seni. Ia menerima tawaran untuk syuting sinetron kejar tayang, sesuatu yang sudah ditinggalkannya selama bertahun-tahun.

"Dari awal Ramadan aku sibuk syuting sinetron. Banyak isi acara offair dan talkshow," jelas Nia.

Pelantun Gelas-Gelas Kaca itu mengaku lebih bersahaja dalam menjalani hidup. Soal perceraian, ia sudah memaafkan Farhat.

"Perasaan hati dan jiwa saya lebih tenang, lebih leluasa. Sebagai manusia kita harus saling memaafkan ya apapun kesalahannya," tutup Nia.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini