Sukses

Beda Pilihan dengan Orangtua, Bimbim Slank Adu Argumen

Seperti diketahui, Slank menegaskan mendukung pasangan Jokowi-JK sejak masa kampanye. Sementara sang ayah memilih pasangan lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Perbedaan pilihan dalam pemilu presiden 2014 kerap terjadi di tataran keluarga. Hal itu pula yang dialami Bimbim, penggebuk drum grup band Slank. Bimbim berbeda pilihan politik dengan sang ayah.

Seperti diketahui, Slank menegaskan mendukung pasangan Jokowi-JK sejak masa kampanye. Sementara sang ayah memilih pasangan Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa. Adu argumen pun kerap terjadi di dalam rumah.

"Beda itu biasa, kadang di tetangga beda. Saya saja sama bokap beda. Selama ini dalam satu rumah, dalam satu meja makan selalu ada argumen dan saling pencerahan," kata Bimbim usai memberikan hak pilihnya di TPS 015, Jalan Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (9/7/2014).

Meski adu argumen, tak pernah ada sakit hati antara Bimbim dan sang ayah. Bagi mereka, beginilah seharusnya proses demokrasi. Beda pilihan tapi tetap saling menghormati.

"Jadi jangan ditakuti, jangan dimusuhi. Beda biasa, kalah menang pun ini kompetisi. Momok anti politik harus dilupakan hari ini semua harus bisa politik. Yang penting ini salah satu perjalanan untuk mencapai Indonesia yang lebih baik apapun yang terjadi kita harus tetap jalan damai," tutup dia.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini