Sukses

Permintaan Ahmad Dhani Pada Prabowo Subianto

Musisi Ahmad Dhani diketahui mendukung calon presiden dan wakil presiden bernomor urut satu, Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa.

Liputan6.com, Jakarta Musisi Ahmad Dhani diketahui mendukung calon presiden dan wakil presiden bernomor urut satu, Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa dalam Pemilu Presiden (Pilpres) 2014.

Usai melakukan pencoblosan, Dhani yang ditemani istrinya, Mulan Jameela pun berharap agar mantan Danjen Kopassus itu bisa mempertanggung jawabkan janji-janjinya jika terpilih sebagai pemimpin.

"Semoga Mas Prabowo menepati janji-janjinya," kata Dhani saat ditemui di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 064, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (9/7/2014).

"Jangan sampai Mas Prabowo tidak menjunjung Pancasila. Jangan sampai mendukung agama tertentu. Semoga Mas Prabowo bisa mengayomi semua aliran agama," sambung bapak empat anak itu.

Masih kata Dhani, ia juga menginginkan agar Prabowo-Hatta lebih mengesampingkan kepentingan pribadi demi membela kepentingan masyarakat banyak.

"Kita berharap punya pemimpin yang mau membela kalangan minoritas," tandasnya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.