Sukses

Rhoma Irama: Prabowo Menang

Rhoma Irama bersama sang istri, Ricca Rachim terlihat melakukan pencoblosan Pilpres 2014 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 029, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Rhoma Irama bersama sang istri, Ricca Rachim terlihat melakukan pencoblosan Pilpres 2014 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 029, Pondok Jaya, Kelurahan Pela Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (9/7/2014).

Setelahnya, raja dangdut ini pun mengacungkan jari kelingkingnya yang berlumur tinta ungu tanda ia sudah menyelesaikan tugasnya sebagai rakyat Indonesia. Dalam pencoblosan ini, ia yakin kalau jagoannya akan memenangkan pilpres. "Harapannya Prabowo menang." 

Rhoma pun punya alasan kenapa dirinya memilih calon presiden (capres) bernomor urut satu. Prabowo di mata pelantun Ani ini merupakan sosok pria yang mampu mengubah bangsa Indonesia ke arah yang lebih baik. 

"Di era liberalisasi seperti sekarang, butuh orang yang berani mengembalikan citra bangsa dan harta bangsa dari cengkraman orang asing," ungkapnya.

Sumber daya alam Indonesia diakui Rhoma sangat banyak. Sayangnya, itu tidak dimanfaatkan bangsa sendiri melainkan dikuasai orang asing. 

"Sumber daya alam kita begitu besar dan umumnya di dominasi oleh bangsa asing. Saya lihat yang punya greget buat hal itu ya Prabowo. Dia sangat prihatin dengan kondisi bangsa yang kaya ini," pungkasnya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini