Sukses

Bimbim: Bila Jokowi Menang, Kita Kumpul di Bunderan HI

Slank dan kawan-kawan akan merayakan kemenangan Jokowi-JK di Bunderah HI Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Bimbim Slank sudah punya rencana bila pasangan Jokowi-JK menang dalam pilpres 2014. Mereka akan merayakan kemenangan dengan berkumpul di Bunderan Hotel Indonesia (HI).

"Nanti juga rencananya semua yang terlibat, dan seluruh masyarakat Indonesia akan berkumpul di Bunderan HI bersama dengan Jokowi," kata Bimbim di markas Slank di Jalan Potlot, Durentiga, Jakarta Selatan, Rabu (9/7/2014).

Saat ini, para personel Slank sedang harap-harap cemas menanti quick count yang akan dimulai usai pemilihan suara pada pukul 13.00 WIB. Namun, ada kabar bahwa dari hasil exit poll (polling yang diambil setelah pemilih mencoblos di bilik suara) bahwa Jokowi menang telak di wilayah Papua.

"Tadi kami senang dapat kabar kalau pak Jokowi berdasarkan hasil exit poll di Papua, perolehan suara beliau sampai 88 persen," imbuh Bimbim.

"Jadi ini saatnya kita semua berdoa. Pasti tegang menunggu hasilnya seperti apa, tapi kita harus pasrah," tutur Bimbim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini