Sukses

Mulan Jameela Dukung Penuh Presiden Terpilih

Mulan Jameela menilai kedua kandidat pasangan capres-cawapres ini memiliki visi misi yang jelas dalam mengawal perubahan bangsa.

Liputan6.com, Jakarta Berbeda dengan sang suami, Ahmad Dhani, yang terang-terangan mendukung pasangan capres cawapres Prabowo-Hatta, Mulan Jameela justru bersikap netral. Ia mendukung siapapun calon pemimpin yang dipilih dan dipercaya oleh rakyat.

"Kalau aku secara pribadi, siapapun yang terpilih kita harus kita support," ucap Mulan saat ditemui di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 064, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (9/7/2014).

Pelantun Cinta Mati ini menilai kedua kandidat pasangan capres-cawapres yang tengah berlaga pada Pilpres 2014 memiliki visi misi yang jelas dalam mengawal perubahan bangsa.

"Saya melihat keduanya yang terbaik sebagai calon presiden," ungkap ibu tiga anak ini.

Menurut Mulan, ketimbang berdebat soal siapa kandidat calon presiden dan wakil presiden yang menang, ia lebih mengajak banyak orang untuk fokus mengawal tujuan para capres dalam memajukan Indonesia ke depan.

"Tujuannya adalah negara kita sendiri, Indonesia. Apa yang menjadi visi dan misi mereka bisa tercapai, aman damai dan jangan sampai ada hal-hal yang tidak diinginkan," tutup dia.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19
    Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19

    Ahmad Dhani

  • Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.

    Mulan Jameela

Video Terkini