Sukses

Pergi ke TPS, Mulan Jameela Pakai Sun Block

Tak ada persiapan khusus yang dilakukan Mulan Jameela saat menemani sang suami, Ahmad Dhani menyoblos ke TPS 064, Pondok Indah, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Tak ada persiapan khusus yang dilakukan Mulan Jameela saat menemani sang suami, Ahmad Dhani menyoblos ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) 064, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (9/7/2014).

Hanya saja, Mulan mempersiapkan krim pelindung sinar matahari (sun block) terlebih dahulu sebelum melangkahkan kaki ke TPS. Mulan merasa perlu menggunakan sun block untuk pergi ke TPS yang hanya berjarak 100 meter dari rumahnya.

Bahkan, saat berada di TPS, Mulan masih sempat membalurkan sun block ke bagian kulit tangannya.

"Lupa harusnya setengah jam sebelumnya (sudah pakai sun block). Soalnya kan panas (di TPS)," ucap Mulan ditemui usai mencoblos bersama Ahmad Dhani dan mertuanya, Joyce.

Jika bepergian kemanapun, pelantun Bukannya Aku Takut tersebut tak pernah lupa memakai dan membawa sun block.

"Di tas kebetulan ada sun block, jadi dipakai saja," tutur Mulan.

"Biasanya juga nggak sih. Soalnya Mas Dhani lagi mandorin villa di Cipanas, jadi aku taruh di tas saja biar Mas Dhani juga pakai (sun block)," papar Mulan.

Bersama Ahmad Dhani, Mulan ikut mempergunakan hak pilih dalam menentukan calon presiden dan wakil presiden yang akan memimpin Indonesia selama lima tahun ke depan. Mulan yang datang ke TPS sekitar pukul 10.45 WIB, kompak bersama Dhani memilih pasangan capres cawapres bernomor urut satu, yakni Prabowo-Hatta.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.