Sukses

Artis-artis Ini Celupkan Dua Jari Usai Mencoblos

Tak sedikit dari para pemilih yang mengapresiasikan dengan mengunggah foto selfie mereka.

Liputan6.com, Jakarta Pencoblosan sudah selesai dilakukan. Tak sedikit dari para pemilih yang mengapresiasikan dengan mengunggah foto selfie mereka di dunia maya. Termasuk para artis Indonesia. Hastag #Rame2celup2jari pun sempat menjadi trending world topic. Siapa saja di antara mereka?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

1. Ben Joshua

Ben Joshua

Artis dan bintang film Ben Joshua menjadi salah satu artis yang ikut memamerkan dua jari usai mencoblos. Dalam akun twitternya, Ben menuliskan kata-kata, "Saya sudah Nyoblos #Salam2Jari #Rame2Celup2Jari #Jokowi9Juli

3 dari 11 halaman

2. Bim Bim

Bim Bim

Penggebuk drum grup band Slank, Bimo Setiawan atau akrab disapa Bimbim, menggunakan hak pilihnya dalam pilpres 2014. Bimbim nyoblos di TPS 015, Jalan Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (9/7/2014).

Dalam pantauan Liputan6.com, banyak warga yang juga berfoto selfie seperti Bimbim dengan memamerkan dua jari bertinta ungu.

4 dari 11 halaman

3. Cheryl Chibi

Cheryl Chibi

Salah satu personel Cherybelle, Cheryl ikut selfie usai mencoblos. Cheryl nampak memamerkan dua jarinya sambil berpose. Dalam akun twitternya, Cheryl menulis, "Sekarang, saya kasih tau PILIHAN saya.. baru selesai nyoblos.. kalian udah nyoblos, BUKTInya mana?

5 dari 11 halaman

4. Farhan

Farhan

Presenter Farhan juga mengunggah foto dirinya dengan dua jari yang sudah dibubuhi tinta stempel. Dalam foto yang diunggahnya, terlihat Farhan baru saja mencoblos di TPS 44 Rempoa, Tanggerang Selatan.

6 dari 11 halaman

5. Zaskia Adya Mecca

Zaskia Adya Mecca

Bersama sang suami, sutradara Hanung Bramantyo, artis Zaskia Adya Mecca ikut pamer dua jari yang sudah dibubuhi tinta. Namun, berbeda dengan sang suami, Zaskia menunjukkan dua jari ala rocker.

7 dari 11 halaman

6. Ananda Omesh

Ananda Omesh

Pasangan artis Ananda Omesh dan Dian Ayu Lestari juga memamerkan dua jari usai mencoblos. Dengan gaya yang cool, pilihan keduanya seperti sudah bisa diketahui.

8 dari 11 halaman

7. Ricky Harun

Ricky Harun

Artis muda Ricky Harun dengan gaya kacamata hitamnya ikut berselfie bersama dengan ayahnya Romy HRS. Foto Ricky bersama sang ayah pun diunggahnya di akun twitter.

9 dari 11 halaman

8. Riri Reza

Riri Reza

Sutradara Riri Reza dan Mira Lesmana ikut menggunggah foto selfie dua jarinya. Riri mengupload saat dirinya sedang berada di dalam mobil.

10 dari 11 halaman

9. Sabai Morscheck

Sabai Morscheck

Artis cantik Sabai Morscheck mengunggah foto selfienya dalam akun twitter. Sambil memamerkan dua jari tangannya, kekasih Ringgo Agus Rahman ini mengaku jika dalam pemilihan presiden ini sudah seperti memilih pacar. "Milih presiden kayak nyari pacar ah, aku pilih yang tindakannya sudah jelas saja," tulis Sabai.

11 dari 11 halaman

10. Vino Bastian

Vino Bastian

Bersama sang istri, Vino Bastian memamerkan dua jari usai mencoblos. Sebelum pemilu berlangsung, Vino memang sudah mendukung pencalonan Joko Widodo dan Jusuf Kalla.(Adt/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.