Sukses

Jika Jokowi Tak Menang, Cinta Laura Kecewa Berat

Cinta Laura yakin betul, hanya Jokowi yang mampu mengubah Indonesia ke arah yang lebih baik.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Laura menyatakan optimismenya dalam mendukung calon presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam Pemilu Presiden (Pilpres) 2014. Cinta sepertinya yakin betul, hanya Jokowi yang mampu mengubah Indonesia ke arah yang lebih baik. Makanya, jika Jokowi tak menang, Cinta mengaku bakal kecewa berat.

"Kalau yang aku pilih nggak menang pasti bakal kecewa banget, dan aku nggak mau ngomong yang negatif. Tapi bakal sedih pasti," kata Cinta Laura usai mencoblos di TPS 04, Pondok Gede, Jakarta Timur, Rabu (9/7/2014).

Selain itu, Cinta berharap siapapun capres yang terpilih nanti dapat menepati semua janjinya. Ia bahkan mengancam tak akan memilih capres yang sama, jika capres tersebut tidak memenuhi janji-janji manisnya.

"Pokoknya kalau yang menang bukan jagoan aku, mudah-mudahan dia bisa tepati janji yang dia bikin. Kalau nggak lima tahun ke depan jangan pilih dia lagi, tapi aku ada orang yang aku suka (untuk dipilih)," paparnya.

"Tapi kita tetap dukung dan mudah-mudahan capres-capres itu tetap pada janji-janjinya. Karena masyarakat sudah tahu di politik dan presiden yang tidak tepati janji, berarti dia mengkhianati rakyat," sambung pemain film The Philosophers tersebut. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini