Sukses

Kris EXO-SM Entertainment Akan Lakukan Mediasi Jilid Dua

Kris yang merupakan personel EXO akan dipertemukan kembali dengan agensi yang mengasuhnya SM Entertainment.

Liputan6.com, Seoul Kris merupakan personel EXO yang tengah berseteru dengan agensi yang mengasuhnya SM Entertainment. Kris berusaha memutuskan kontrak ekslusifnya karena  dianggap tak adil.

Kris pun melayangkan gugatan ke pihak SM Entertainment ke meja hijau. Melalui pengadilan tinggi Seoul, Korea Selatan, proses hukumnya terus berjalan.

Sebelum masuk ke pengadilan, Kris dan pihak SM Entertainment akan dipertemukan untuk melakukan mediasi. Mediasi pertama berlangsung 8 Juli silam. Sayangnya, Kris tak hadir sehingga proses mediasi mengalami kebuntuan.

SM Entertainment menunjukkan itikad baiknya dengan menggelar mediasi dengan Kris EXO.

Akhirnya, pihak pengadilan tinggi Seoul kembali mengatur waktu untuk mempertemukan Kris dan SM Entertainment. "Mediasi akan kembali dilakukan. Kami masih belum bisa memberikan komentar lainnya," ujar salah seorang wakil pengadilan, dilansir dari Nate, Rabu (9/7/2014).

Rencananya, mediasi akan dilakukan 30 menit. Kegiatan ini akan dilakukan kedua belah pihak yang diwakili pengacara masing-masing. Namun jadwal mediasi belum keluar.

Wu Yi Fan atau yang lebih dikenal sebagai Kris, mantan personel EXO, mengungkapkan kisah kerja kerasnya saat menjadi personel EXO.

Sementara itu. Kris debut bersama EXO 2011 silam hingga akhirnya terkenal seperti sekarang ini. Sayangnya, popularitas Kris tak sebanding dengan pendapatan yang diterima Kris.

Kris disebut-sebut merasa dirinya hanya sebagai aksesoris saja. Kris harus melaporkan semua pendapatannya ke pihak manajemen. Bahkan, SM ENtertainment sendiri yang memberikan 'jatah" kepada Kris. Hal itu yang dianggap tak adil bagi Kris.

Baca juga:

UUD (Ujung-ujungnya Duit), Tuntutan Kris EXO ke SM Entertainment

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.