Sukses

Khloe Kardashian Bilang Sudah Hamil Enam Tahun, Apa Maksudnya?

Postur tubuh Khloe Kardashian memang bongsor. Tak heran terkadang ia dikabarkan hamil.

Liputan6.com, Los Angeles Khloe Kardashian, adik kandung Kim Kardashian ini bercerita tentang kehidupannya menjadi keluarga artis Hollywood.

Karena Kim adalah seorang sosialita yang selalu tersorot paparazi, mau tak mau keluarganya termasuk Khloe ikut-ikutan terseret. Apalagi keluarga dengan banyak anak perempuan ini tergabung dalam show mereka `Keeping Up with The Kardashian`.

Khloe menjadi salah satu korbannya, wanita itu kerap sekali dikabarkan hamil. Ia geram sekaligus sakit hati. Begitu sering digosipkan hamil, Khloe merasa ia sudah bertahun-tahun hamil. "Aku sudah hamil enam tahun. Ya, rasanya seperti itu," katanya kepada People, Rabu (9/7/2014).

Postur tubuh Khloe memang bongsor. Tak heran terkadang ia dikabarkan hamil. "Aku dulu sangat kesal jika diberitakan demikian (hamil). Apa aku terlihat sangat gemuk sekarang? atau mengapa mereka mengatakan seperti itu? Tapi mereka memang begitu saja mengatakannya. Apa aku terlihat memiliki tonjolan di perut atau apakah perutku menggelambir?" ujarnya lagi.

Namun Khloe berharap suatu saat rumor itu benar dan dia hamil. "Aku sangat menyukai anak-anak dan aku berharap serta berdoa untuk bisa memilikinya di waktu yang tepat," harap Khloe.

Wanita 30 tahun itu pernah menjalin hubungan dengan pebasket Lamar Odom pada 2009 namun kandas pada 2013 karena pria itu dikabarkan berselingkuh dengan banyak wanita. Khloe sangat menyayangkan hal itu. Namun kini ia sedang kembali berpacaran dengan French Montana.  Khloe Kardashian sudah menemukan tambatan hatinya yang membuatnya selalu ceria. (Ppt/Ade) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini