Sukses

Agnes Monica Ingatkan Pentingnya Persatuan Indonesia

Sama seperti warga negara Indonesia lainnya, penyanyi RnB Agnes Monica juga turut merayakan pesta demokrasi 9 Juli 2014.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Sama seperti warga negara Indonesia lainnya, penyanyi RnB Agnes Monica juga turut merayakan pesta demokrasi pemilihan presiden yang diadakan pada hari ini, 9 Juli 2014.

Alih-alih bercerita menganai capres pilihannya, Agnes justru memaparkan soal pentingnya persatuan Indonesia. Ia pun berharap agar kedua kubu mengedepankan rasa saling menghargai.

Sebagai simbol persatuan, sebuah gambar hati berwarna merah putih pun turut diunggah Agnes melalui akun instagramnya. Caption juga tak lupa dibubuhkan di bawahnya.

"Bhinneka Tunggal Ika, UNITY IN DIVERSITY. #mostimportantthingofall #neverforget #Indonesia  #LOVE #LOVE #LOVE," pungkas Agnes.

Terakhir, berbeda dengan sebagian musisi dan artis nasional yang ramai-ramai memperlihatkan jari bertinta biru di akun Twitter, Facebook, dan Instagram, pelantun Coke Bottle itu  memilih untuk tak memperlihatkannya ke publik.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini