Sukses

Dibandingkan dengan Al Ahmad Dhani, Aliando Syarief Tak Masalah

Aliando Syarief tidak mempermasalahkan dirinya yang disebut-sebut mirip dengan Al Ahmad Dhani.

Liputan6.com, Jakarta Nama Aliando Syarief dan Al Gazhali memang tengah menjadi idola para remaja putri. Keduanya telah meraih popularitas di usia mereka yang masih muda. Jika dilihat sekilas, wajah Al dan Aliando memiliki kemiripan.

Meski kerap dikait-kaitkan dengan Al, bintang sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS) tersebut tidak keberatan. Bahkan, Aliando juga sama sekali tidak mempermasalahkan dirinya yang disebut-sebut mirip dengan putra Ahmad Dhani itu.

"Aku sih nggak masalah dibilang mirip Al. Dia kan ganteng," ungkap Aliando saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (9/7/2014).

Pemeran Digo tersebut enggan mengambil pusing dengan banyaknya anggapan tentang dirinya dan Al. Lawan main Prilly Latuconsina ini juga tidak merasa mempunyai wajah yang mirip dengan Al.

"Yang nilai kami mirip atau nggak kan orang-orang bukan saya atau Al yang bilang. Saya sendiri sih nggak ngerasa mirip sama Al. Tapi kalau orang-orang lihat seperti itu ya nggak apa-apa," ujar cowok berusia 17 tahun itu.

Aliando dan Al kini sama-sama bergelut di dunia akting. Aliando terkenal dalam sinetron GGS, sedangkan putra Maia Estianty tersebut baru memulai debut aktingnya lewat film layar lebar Lebaran tahun ini. (Fir/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini