Sukses

Lagu Baru PSY Kembali Jadi Fenomena di Dunia Musik

Lagu bertajuk Hangover yang merupakan karya baru milik PSY kembali menjadi fenomena di dunia musik.

Liputan6.com, Seoul PSY kembali menjadi sensasi di dunia musik dengan lagu Gangnam Style. Lagu yang dinyanyikan penyanyi solo asal negeri ginseng itu telah menembus 1 miliar penonton di situs berbagi video YouTube.

PSY kembali hadir dengan karya terbaru bertajuk Hangover. Lagi-lagi, lagu milik PSY itu menjadi fenomena baru di dunia musik. YouTube mencatat videoklip Hangover ditonton 94.815.489 orang, dilansir laman Nate, Rabu (9/7/2014).

Padahal, lagu milik PSY itu dirilis 8 Juni silam. Dalam jangka waktu sebulan, PSY berhasil menarik perhatian penggemar musik di dunia. Sekali lagi, membuktikan jika PSY sudah dikenal sebagai penyanyi berkelas internasional.

Di sini, PSY menggandeng musisi ternama dunia Snoop Dogg. PSY dan Snoop Dogg berpesta dengan cara yang tak biasa di videoklip Hangover. Salah satunya, PSY yang asyik berenang di air mancur juga.

Bukan hanya itu saja sepak terjang PSY dengan lagu barunya. Hangover rupanya berhasil mencetak rekor sendiri dengan masuk dalam deretan tangga lagu terbaik dunia versi Billboard. Hangover berada di posisi ke 26 dalam Billboard’s Hot 100 Top 30.

Baca juga:

Dengan Lagu Hangover, PSY Kembali Torehkan Rekor Baru


(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.