Sukses

[EKSKLUSIF] Prilly Tak Rela Aliando Dibandingkan dengan Al

Prilly Latuconsina tidak rela jika pemeran Digo tersebut dibandingkan dengan Al Ghazali.

Liputan6.com, Jakarta Aliando Syarief semakin bersinar di industri hiburan Tanah Air. Lewat aktingnya dalam sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS) Aliando berhasil membuat para penonton terpukau.

Tak hanya aktingnya yang memukau, wajah cowok berusia 17 tahun ini juga memiliki daya tarik tersendiri. Wajah tampan Aliando membuatnya kini menjadi idola para remaja puteri. Belakangan ini Aliando sering kali dibandingkan dengan Al Ghazali, putra sulung Ahmad Dhani. Keduanya kerap juga dibanding-bandingkan siapa yang lebih ganteng, Aliando atau Al. 

Rupanya lawan main Aliando di sinetron GGS, Prilly Latuconsina tidak rela jika pemeran Digo tersebut dibandingkan dengan Al Ghazali. "Nggak rela ah (dibanding-bandingkan)," kata Prilly  saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (9/7/2014).

Menurut Prilly, kedua pemuda tersebut tidak memiliki kemiripan dari sisi mana pun. "Kata siapa mereka mirip? nggak mirip tahu. Beneran deh nggak mirip. Kalau Aliando itu alisnya lebih tebal. Terus kalau Al wajahnya lebih tirus. Nggak mirip, ah," ujar Prilly.

Aliando dan Prilly dikabarkan terlibat cinta lokasi. Namun, pemeran Sissy tersebut mengakui dirinya hanya sebatas teman dengan Aliando Syarief. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini