Sukses

Rayakan Kemenangan Jokowi-JK, Jane Shalimar Datangi Bunderan HI

Jane Shalimar menyebut Jokowi-JK sebagai pasangan dynamic duo.

Liputan6.com, Jakarta Mengikuti hasil beberapa lembaga survey hitung cepat (quick count), pasangan Jokowi-Jk dinyatakan unggul atas pasangan Prabowo-Hatta. Merayakan kemenangan itu, artis Jane Shalimar pun mendatangai Bunderan Hotel Indonesia (HI), Rabu (9/7/2014).

Sejak sore hari, Bunderan HI berubah menjadi panggung rakyat di mana masyarakat dari berbagai daerah tiba dengan membawa bendera bergambar wajah Jokowi. Makin malam, jumlah massa yang berkumpul kian banyak mencapai ribuan orang.

"Sepertinya kita semua mencintai Jokowi, mudah-mudahan beliau bisa terus kasih yang terbaik buat Indonesia. Aku sebut pasangan ini dynamic duo karena bisa bawa Indonesia menjadi Indonesia hebat," ungkap Jane.

Jane merupakan salah satu relawan pemenangan Jokowi-JK yang memiliki basis di Jakarta Utara.  Sejak malam sebelum pencoblosan, Jane sudah bekerja mengawal proses pemilu.

"Buat aku ada kepuasan tersendiri bergabung dan di sekelilingi orang-orang hebat. Jokowi pemimpin yang down to earth, dicintai rakyatnya," imbuh Jane.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini