Sukses

Taeyang Beberkan Rahasia Dibalik Lagu Big Bang

Taeyang rupanya membeberkan cerita lucu di balik lagu Fantastic Baby yang dinyanyikan Big Bang.

Liputan6.com, Seoul Taeyang merupakan salah seorang personel group idol Big Bang yang juga menyebarkan virus KPop di dunia. Salah satu lagu Big Bang yang menjadi fenomena adalah Fantastic Baby dari album Alive yang dirilis 2012 silam.

Fantastic Baby memiliki genre musik hip hop dan dance yang enak didengar. Lagu ini pun masuk ke deretan tangga lagu ternama di beberapa negera, tak hanya di Korea Selatan saja, tapi juga negara lain, termasuk Jepang. Bahkan, Fantatic Baby berada di posisi tiga besar menurut Billboard.

http://1.bp.blogspot.com/-OYbZbYQrG94/T2cspV4in8I/AAAAAAAAGs8/uN0aL-jaGX8/s1600/BIGBANG_fantastic+baby.jpg

(Personel Big Bang dalam videoklip Fantastic Baby)

Taeyang pun membeberkan cerita lucu di balik lagu Fantastic Baby yang dinyanyikan Big Bang. Menurut Taeyang, Fantatic Baby itu merupakan lagu yang penuh perjuangan sehingga membuat ia dan rekan-rekannya harus bertahan di studio rekaman.

"Semua personel Big Bang (Taeyang, G-Dragon, Seungri, T.O,P dan Daesung) berada di studio rekaman pada saat lagu Fantastic Baby dibuat. Lagu ini membuat kami bersemangat karena mencerminkan semangat dari Big Bang," ujar Taeyang, dilansir dari MNet, Rabu (9/7/2014).

"Saya ingat, banyak sekali kesulitan yang kami alami ketika lagu ini dibuat. Salah satunya, kami harus berada di studio rekaman selama satu minggu bersama Teddy (produser musik ternama di YG Entertainment) sehingga bisa menghasilkan lagu dengan musik yang membahana dan enak dinyanyikan."

(Des/Adt)






* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini