Sukses

Jessica Simpson Restui Hubungan Sejenis Ayahnya

Ayah Jessica Simpson dan kekasih sesama jenisnya hadir di pernikahan Jessica dengan Eric Johnson pada 5 Juli kemarin.

Liputan6.com, Los Angeles Ayah Jessica Simpson, Joe Simpson dikabarkan memiliki hubungan sesama jenis dengan pria bernama Jonathan Keith.

Hubungan tak lazim ini belum dikonfirmasi baik oleh Joe maupun Jessica, namun sudah jadi rahasia umum di Hollywood.

Meski belum dikonfirmasi resmi, dikabarkan RadarOnline, Rabu (9/7/2014), Jessica sudah merestui hubungan cinta ayahnya dengan pria lain. Hal itu, tulis RadarOnline, dibuktikan lewat kehadiran Joe dan Keith saat pernikahan Jessica dengan Eric Johnson pada 5 Juli kemarin.

Keterangan foto: Joe Simpson dan Jessica. Inzet: Jonathan Keith (dok. RadarOnline)

"Jessica punya banyak teman gay dan lesbian. Dia menerima mereka apa adanya," kata sumber dekat keluarga dikutip RadarOnline. "Dia tak peduli orang bilang apa soal ayahnya. Dia hanya ingin ayahnya bahagia."

Dikatakan juga, "Mudah saja bagi Jessica tak menundang ayahnya ke pernikahannya. Tapi dia memang ingin ada ayah dan pacar ayahnya di hari spesialnya."

Jessica Simpson dinikahi Eric Johnson di San Ysidro Ranch di Santa Barbara, California. Upacara pernikahan Simpson dan Eric Johnson, 34 tahun, berlangsung khidmat dihadiri 250 undangan, di antaranya adik Jessica, Ashlee Simpson dan tunangannya Evan Ross, serta sejumlah selebriti seperti Jessica Alba, Cash Warren, Cacee Cobb, dan Donald Faison. (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini